Minggu, 16 Februari 2014

Pijat erotis - 2

“Kita coba ya mbak…santai aja” Donny melepas kulumannya dan menggeser tubuhnya ke antara pahaku. Terlihat benjolan di boxernya sungguh besar… hmm seperti apa ya…

“Perlahan wajahnya menuju vaginaku !!! hah oral !!! aku kaget tapi pasrah…jujur pengen tahu rasanya di oral itu gimana sih…aku sedikit menjerit ketika lidahnya menari di vaginaku…oh my God…!! Enak…oh enak…enak sekali !!.

Tanganku menekan kepalanya, sambil mataku melirik kekamar mandi…aduh jangan keluar jangan keluar…aku berharap suamiku tertidur di bath up.

“Sebenarnya prosedur tahapannya berhenti sampai disini….tapi kalo mbak ingin mencoba tahap kelima bisa saya teruskan..”bisiknya lagi.

Aduhhhh tanggung amat sih….” Teruskan ….gak papa“ Bisikku sedikit agak memerintah. Apa maksudnya berhenti ditengah jalan begini… menyiksa tau ! Aku juga sudah tahu tahapan selanjutnya, kemana lagi kalo nggak intercourse…sebodo amat..kembali aku lirik pintu kamar mandi…jangan keluar…awas kalo keluar !!

Aku lirik Donny melepas boxernya…aduhhh ganteng dan besar banget batangnya, jauh dibanding punya suamiku. Dengan cepat Donny memasang kondomnya…good boy…safety first…

Aku sudah kehilangan akal sehat, perlahan Donny menggosokkan batang gantengnya ke klitorisku…duhh enaknya..

”Masukkan Don…masukkan” Bisikku sambil menarik kepalanya, aku ingin mencium cowok ganteng ini. Kulumat bibir sexynya…lidahnya mulai menari nari dalam mulutku. Terasa batangnya memasuki vaginaku…besar banget !...sungguh punya suamiku gak pernah terasa kalo masuk..tau tau sudah di dalam. Duh..jadi merasa bersalah nih…tapi..ahhhhhh.

Perlahan Donny mengocokkan batangnya. Semakin lama semakin cepat…aku belum pernah bercinta senikmat ini. Tiba tiba Donny menarik tubuhku, kali ini dia dibawah. Gila mentok banget batangnya !

Aku heran dengan diriku yang liar. Nikmat banget…tiba tiba ada perasaan yang memuncak…gila apaan neeh…duhhh pahaku tegang..! ahhhhhh aku menjerit kecil…..vaginaku mendadak tegang berkedut kedut… mataku gelap…ohhhh orgasmekah ?

Donny meletakkan tubuh yang basah dengan peluh ke sisinya. Diciumnya bibirku lembut sekali. Aku berasa pingsan. Mataku terpejam, nafasku masih tersengal sengal…

Donny kembali memakai pakaiannya. Aku tiba tiba tersadar…hah dimana suamiku…? Arrgghhh jangan sampai tahu !! Aku terbangun sambil mencari cari lingerie dan pakaian dalamku yang berserakan.

“Tenang mbak…suami mbak masih tertidur di kmar mandi kok… “Bisik Donny.

Duh ganteng banget cowok ini..mau dong lagi…

“Don..kamu gak pengen keluar ? pusing dong..”tanyaku.

“Oh bagi saya kepuasan pelanggan lebih penting….keluar gak keluar tidak pengaruh.”katanya sambil tersenyum.

“Gak papa keluarin aja…ayo lagi…kasihan kamu…5 menit aja..bisa kan? “ Desakku, padahal dalam aku ingin minta lagi, gengsi dong kalo minta terus terang..

“Ok mbak kalo gitu” Donny kembali menerkam dan melumat buah dadaku. Uhhhh enaknya.

“Kocok yang cepat dong..ssshhhh..enak…shhhh” rintihku.

Kocokan Donny benar benar menggila. Duh..gagahnya cowok ini. Gue beruntung banget…

Kembali vaginaku berkedut kedut…weeee secepat ini kah? pahaku cepat menegang ! Black out !!! gelap semua !!

Donny mengerang bersamaan dengan jeritan kecilku. Kedutan batangnya yang menyemprotkan spermanya sungguh terasa sekali. Sayang sebenarnya aku ingin merasakan semprotan spermanya ke dalam relung vaginaku, pasti enak sekali…

Tubuhku kembali terhempas ke tempat tidur,se bodo amat suamiku mendengar jeritanku atau tidak. Dengan lembut Donny mengelap tubuhku yang berpeluh…

Dari pintu kamar mandi si pemijat cewek nongol, Donny mengangguk memberi kode.

Dengan cepat Donny berpakaian dan duduk di kursi seakan akan tidak terjadi apa apa.

Suamiku muncul dengan pelan membawa tubuh gendutnya, matanya terlihat masih mengantuk…hmm rupanya dia benar benar tertidur di kamar mandi…tapi baju si cewek kok sudah ganti ? hmmm jangan jangan…

“Gimana ma ? enak ? Rini pinter banget mijitnya sampe aku tertidur…”

Aku tersenyum dengan merasa besalah…tau nggak ya suamiku…curiga gak ya..?

“Kami pulang dulu, semoga pelayanan kami memuaskan,” Rini tersenyum manis. Donny mengedipkan matanya kepadaku.

“Ok semua biaya sudah ditransfer tadi siang, thanks…”kata suamiku sambil tergesa gesa membuka pintu.

Begitu pintu tertutup, suamiku menerkam tubuhku yang masih setengah bugil. “grrrr..gue horny ma…”

Sambil membenamkan kepalanya di belahan dadaku.

Tubuhku kembali terbanting ke tempat tidur. Tangan suamiku sibuk melempar lempar bantal yang mengganggu.

Damn !!! tiba tiba tangannya menarik kondom yang penuh berisi sperma dari pojok tempat tidur. !

Wajahnya memandangku penuh tanya , Damn !... damn ! Donny lupa membuangnya…!

“Ummm….itu…ummmm….” aku salah tingkah.

Suamiku cepat menutup mulutku dengan ciumannya, “ aku tadi di kamar mandi juga sama…gak papa skor satu satu…tapi mama puas kan ?Bisiknya.

What ! jadi tadi di kamar mandi ?

Uhhhhhh sebel ! tahu gitu aku nggak usah akut takut dan terburu buru !

“Papa jahat ..papa jahat…kok jadi begini sih ?” Kataku sambil memukul mukul punggungnya, sebenarnya sih pura pura marah.

“Maaf ma ini semua diluar dugaan, aku nggak mengira kalo jadi begini. Ternyata pijat erotis itu ujung ujungnya begitu..Udah deh gak usah cemburu dan marah, papa juga cemburu lho mama ditiduri cowok itu…yang penting sekarang sama sama puas ok ? Suamiku menenangkan.

“Kalo gitu besok lagi…!! Yang lama !!” Teriakku.

“Yeeeee…mama maunya…!! Suamiku tersenyum.

Tamat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar