Jumat, 14 Februari 2014

Ariku sayang - 2

Tanpa basa basi lagi, aku kulum putting nya yang berdiri..

“ahhhh…..”hanya itu yang terdengar dari mulut ari,badan nya sedikit melengkung saat aku mainin putting nya

Aku hisap dan aku jilat-jilat putting nya, sambil tangan ku ga berhenti memainkan toket dan putting yang satunya lagi..

“ahhh…geli…emmmm enakkk”

Ari semakin kelejotan seperti cacing kepanasan, saat aku mainin toket dan putting nya secara bergantian, hanya desahan yang keluar dari mulutnya..

Aku tuntun tangan ari untuk menyentuh selangkangan ku, seperti ari langsung paham dengan apa yang aku mau…dia gosok-gosok tangan nya naik turun dari luar celana ku…karena merasa kurang puas…aku berusaha membuka celana ku, agak ribet karena aku masih menggunakan ikat pinggang,ari membantu ku membuka celana panjang ku,setelah terbuka.

ari langsung memasukkan tangan nya kedalam celana dalam ku dan dia genggam kontol ku dan dikeluarkan, dikocoknya dengan halus …rasanya nikmat sekali, terasa tangan nya sangat hangat menggosok kontol ku yang semakin membesar…hanya erangan yang bisa keluar dari mulut ku.

“yank…enak yank..tangan mu lembut banget”desah ku keenakan di kocok oleh tangan ari

Ari hanya tersenyum genit menanggapi omongan ku..aku terus bermain dengan toketnya

Puas dengan kocokan tangan nya…Ak lepas kan tangan nya dari kontol ku ,aku bimbing ari untuk jongkok diantara selangkangan ku,dia terkejut melihat kontol ku yang sudah berdiri full,tangan nya langsung memegang lagi kontol ku dan dia kocok-kocok lagi..aku hanya bisa menahan rasa nikmat yang menjalar di kontol ku…

Kudekatkan kepalanya ke kontol ku, dia sedikit menolak,tapi agak aku paksa,dia buka mulutnya dan mulai memasukan ujung kontol ku…rasa nya sangat enak,lembut bibir nya yang terasa licin hangat,terasa sangat nikmat,terus ku masukan pelan-pelan kontol ku kedalam mulut nya,ari sepertinya agak menolak,tapi kepalang tanggung.

aku teruskan memasukan kontol ku…aku keluarkan sedikit-sedikit sampai ujung kontol ku, terus aku dorong kepala ari yang masih tertutup jilbab masuk kearah kontol ku,sepertinya dia paham dengan apa yang aku ingin kan dan semakin menikmati kontol ku,lama kelamaan dia gerakan sendiri kepalanya maju mundur sampai kontol ku keluar masuk..

“ehhh…enak ri,terusin, mulut mu memang enak”erangku menikmati kuluman nya

Ari hanya tersenyum senang, melihat ku mengerang keenakan…lama kontol ku dikulum olah ari,sambil aku terus mainin toketnya yang menggantung, kuplintir-plintir puttingnya…

Ari semakin bersemangat mengulum kontol ku karena rangsangan yang ku beri ketoketnya..

Semakin aku tidak kuat menahan gejolak nafsu ku yang aku rasa akan keluar

“ri…terusin ….enak…ri..ak…ak..ku mau keluar”
“ri aku keluarrrrrr”crot..crot…crot, ari sempat menarik keluar kontol dari dalam mulutnya, maniku keluar kebelakang ari..untung tidak mengenai baju atau jilbab nya (sedikit kena sih),berabe kalo sampai kena baju pa jilbab nya..bingung yang bersihin nya…

Ari terlihat senang sekali dengan mani ku yang keluar…dia kocok-kocok terus kontol ku sampai air mani ku habis keluar.
Sedangkan aku ngos-ngosan menahan nafsu ku yang baru saja keluar..

“ri..kamu memang hebat…”puji ku..

Ari tersenyum manis

“enak ga yank…”
“uhhhh..enak banget, kamu memang pandai…”

Aku segera merapikan celana ku..ari juga memakai baju dan bh nya lagi dan merapikan jilbab nya..
Aku yang masih ngos-ngosan mencium kening nya dengan mesra..

“aku sayang kamu ri…”

Setelah beristirahat sebentar..kami melanjutkan perjalanan ke pos-pos berikut nya…tidak ada satu pun dari peserta dan panitia yang curiga..aku dan ari pun berlagak biasa…

Ditengah perjalanan yang sepi…aku beranikan diri bertanya ke ari

“yank kok kamu pinter ngulum sih”
“aku pernah lihat di film bokep,tadi aku sebenernya risih dan jijik sih, tapi aku juga pengen nyoba…klo dif lm bokep-bokep itu,kayak nya enak sih..”
“terus gimana?enak ga?’tanya ku memancing

Ari hanya tersenyum malu…

Dan kami pun menyelesaikan tugas malam itu dengan penuh kepuasan…dan akhir nya keesokan hari nya kami pulang…

Malam itu akan menjadi kenangan, sebagai malam pertama aku memegang toket dan merasakan kontol ku dikulum oleh ce yang cantik…..

Tamat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar